Ini Alasan PSGC Ciamis Pilih Carlos De Mello Jadi Pelatih

Carlos De Mello, kepala pelatih PSGC Ciamis asal Brazil. Photo: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Hadirnya Carlos De Mello untuk melatih tim PSGC Ciamis, meski belum ada kontrak, namun tim Official PSGC Ciamis akan segera melakukan pembicaraan dengan Carlos mengenai masalah kontrak.

Menurut Erwan Darmawan, Official Tim PSGC Ciamis, ketika ditemui HR Online, Minggu, (05/.2/2017), mengatakan, keseriusan Carlos untuk melatih tim PSGC Ciamis memang tidak diragukan lagi lantaran ia membuktikannya dengan datang dari Brazil ke Ciamis.

“Saat ini memang belum membicarakan kontrak, terlebih Carlos baru datang ke Ciamis. Meski begitu, kami sangat mengharapkan keberadaan pelatih yang bisa memabawa tim PSGC Ciamis lebih bagus lagi dan bisa lolos ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, yaitu ISL,” jelasnya.

Lebih jauh, Erwan mengungkapkan bahwa PSGC Ciamis awalnya menginginkan pelatih lokal. Namun karena harus bersaing mendapatkan pelatih seperti Bambang Nurdiansyah dan Heri Kiswanto, pihaknya lebih memilih Carlos untuk PSGC Ciamis.

Di saat sulit, kata Erwan, muncul nama Carlos De Mello. Saat itu, pihaknya langsung menjalin komunikasi dan berupaya mendatangkan Carlos dari Brazil untuk melatih tim PSGC Ciamis.

“Insya Alloh, untuk kontrak secepatnya akan dibicarakan. Selanjutnya, Carlos diberikan kewenangan untuk melakukan seleksi pemain. Kita hanya akan memberikan gambarannya saja, namun yang menentukan pemain adalah dia,” pungkasnya. (Es/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA