Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita BanjarKadisporapar Banjar ; Sport Center Akan Dibenahi

Kadisporapar Banjar ; Sport Center Akan Dibenahi

Wakil Walikota Banjar, H. Darmadji Prawirasetia, didampingi Kadisporapar Kota Banjar dan dari pihak Koramil Langensari, saat meninjau kondisi lapang sepak bola di Sport Center Langensari. Photo: Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kondisi lapang Sport Center yang di beberapa bagiannya tidak rata atau bergelombang dirasakan dan dikeluhkan oleh para peserta turnamen. Seperti dikatakan salah satu pemain asal Kelurahan Bojongkantong, Dedi. Menurutnya, kondisi lapang yang bergelombang mempersulit pengontrolan bola.

“Keberadaan lapang latihan ini penting dimiliki dalam sebuah area Sport Center. Sekilas terlihat dari kejauhan mumpuni, namun bila didekati dan sudah dirasakan langsung bermain bola kondisinya tidak rata. Jadi kita semua sebagai pemain harus mengantisipasi kondisi lapang tersebut dan bermain hati-hati. Semoga kedepan ada perbaikan dan salunjutnya berminat latihan di sini,” harap Dedi.

Sementara itu, Plt. Kepala Disporapar, Asep Setiadi, memahami kondisi lapang yang ada dan tentu sudah menjadi bahan pemikirannya untuk dibenahi, atau dilakukan penataan lebih lanjut.

“Upaya penataan lapang ini sudah menjadi perencanaa kami ke depan, termasuk pengelolaan area Sport Center ini akan terus digarap sebaik mungkin,” jelasnya.

Menurutnya, meski kantor Disporapar dipindah, pihaknya kini sedang mewacanakan pembentukan UPTD, yang nantinya bekerja khusus untuk mengelola fasilitas Sport Center dan berkantor di area tersebut. (Nanks/Koran HR)