Kapal Tanpa Awak Terdampar di Pantai Madasari Pangandaran

Sebuah kapal tanpa awak terdampar di perairan Pangandaran, tepatnya di Pantai Madasari, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Photo : Madlani/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-Sebuah kapal tanpa awak terdampar di perairan Pangandaran, tepatnya di Pantai Madasari, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Kapal tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan setempat pagi hari tadi, sudah dalam keadaan rusak dan karam di sekitaran batu karang.

Mumud, nelayan setempat, ketika ditemui HR Online, Minggu (26/02/2017), membenarkan, kapal tanpa awak yang terdampar di bilangan Pantai Madasari Pangandaran tersebut sudah dalam kondisi rusak dan karam.  

Menurut keterangan Mumud, pada saat pertamakali melihatnya, dia sudah menaksir bahwa kapal tanpa awak yang sudah rusak tersebut bukan milik nelayan Pangandaran, tetapi milik nelayan dari daerah lain.

Benar saja, sehari sebelumnya bangkai kapal ikan tersebut ditemukan di Teluk Parigi, tepatnya di koordinat 07.46 LS dan 108.36 BT. Pada saat ditemukan, kapal itu dalam kondisi terbakar dan terapung tanpa awak. (Mad/R4/HR-Online)