Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita CiamisKetua PBVSI Ciamis Yakin Generasi Samsul Muda Akan Lahir

Ketua PBVSI Ciamis Yakin Generasi Samsul Muda Akan Lahir

Ketua PBVSI Kabupaten Ciamis saat menyambangi atlet bola voli Jabar Pancanaka. Photo: Muhafid/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- 

Ketua PBVSI Ciamis, Herdiat Sunarya, menyampaikan, bahwa adanya launching tim bola voli Jabar Pancanaka merupakan kabar gembira bagi PBVSI Kabupaten Ciamis. Terlebih di Desa Girimukti yang letaknya jauh dari perkotaan bisa berdiri sarana olah raga yang cukup megah. 

“Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Pancanaka grup yang sudah berpartisipasi membina, meningkatkan dan mengembangkan olah raga bola voli di Tatar Galuh Ciamis ini,” katanya saat membuka Grand Launching Jabar Pancanaka di Desa Girimukti, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis.

Menurutnya, lahirnya para atlet bola voli yang juga didukung oleh sponsor seperti Pancanaka Group akan membawa Ciamis 2 tahun yang akan datang bisa merajai olaharaga di Jawa Barat. Apalagi di Ciamis bola voli sangat digemari dengan bukti hampir setiap dusun ada fasilitas lapang bola voli.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan seperti ini akan lahir para penerus Samsul Jais muda, yang mana dia menjadi atlet voli nasional asal Ciamis yang membela Indonesia di berbagai kejuaraan,” tegasnya. (Es/R6/HR-Online)