Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita CiamisMobil Dinas Wakil Ketua DPRD Ciamis Tertimpa Mobil Jazz ‘Terbang’ dari Lantai...

Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Ciamis Tertimpa Mobil Jazz ‘Terbang’ dari Lantai 2

Mobil dinas dengan nopol Z 10 T yang merupakan kendaraan inventaris Wakil Ketua DPRD Ciamis, Dida Yudanegara, mengalami musibah saat diparkir di belakang Matahari Mall Tasikmalaya, Jum’at (10/02/2017) sekitar pukul 13.00 WIB. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Mobil dinas dengan nopol Z 10 T yang merupakan kendaraan inventaris Wakil Ketua DPRD Ciamis, Dida Yudanegara, mengalami musibah saat diparkir di belakang Matahari Mall Tasikmalaya, Jum’at (10/02/2017) sekitar pukul 13.00 WIB. Dari informasi yang diperoleh, mobil dinas itu tertimpa mobil Jazz yang terjun bebas dari lantai 2 yang ketinggiannya sekitar 10 meter.

Ketua DPRD Ciamis, Nanang Permana, membenarkan bahwa mobil dinas tersebut merupakan inventeris Dida Yudanegara. Dia mengatakan, dirinya sudah mendapat laporan terkait musibah yang dialami Dida. “Pak Dida pergi ke Tasik untuk kepentingan servis audio mobil dinasnya. Kebetulan posisi bengkel audio mobil yang akan dituju posisinya berada di belakang Matahari Mall,” katanya, kepada HR Online, Jum’at (10/02/2017).

Akibat kecelakaan ini, kata Nanang, sopir pribadi Dida mengalami luka ringan. Sementara Dida Yudanegara tidak mengalami luka sedikitpun, karena saat kejadian dia duduk di kursi belakang. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, termasuk pengendara Honda Jazz pun selamat,” ujarnya.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian ini bermula ketika mobil Jazz warna putih yang diparkir di lantai 2 Matahari Mall hendak keluar. Saat meninggalkan lokasi parkir, mobil Jazz tersebut ternyata tidak melaju ke arah keluar, malah nyelonong ke balkon parkir yang memiliki celah selebar dua meter. Akibatnya, mobil Jazz tersebut terjun bebas ke bawah dan menimpa mobil dinas DPRD Ciamis.

Sementara itu, hingga berita ini diunggah, HR Online belum berhasil menghubungi Wakil Ketua DPRD Ciamis, Dida Yudanegara. (R2/HR-Online)