Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita CiamisPerusahaan Properti Asal Ciamis Ini Launching Tim Bola Voli

Perusahaan Properti Asal Ciamis Ini Launching Tim Bola Voli

Ketua PBVSI Kabupaten Ciamis saat bersama Pancanaka Group serta tim bola voli Jabar Pancanaka. Photo: Muhafid/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- 

Demi membangkitkan semangat olahraga bola voli, perusahaan properti Pancanaka Group membentuk tim bola voli yang langsung launcing bernama Jabar Pancanaka di Desa Girimukti, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Sabtu (04/02/2017) lalu.

Selain launcing tim bola voli, panitia juga sekaligus membuka acara turnamen Batugin Open 2017. Dalam turnamen bola voli tersebut, melombakan antar klub tim bola voli putri se-Priangan Timur yang dibuka langsung oleh Ketua PBVSI Kabupaten Ciamis, H. Herdiat Sunarya, MM.

H. Sarpin, Dewan Pembina Pancanka yang juga selaku panitia, mengatakan, Pancanaka saat ini tengah mencoba mengiplementasikan kegiatan sosial dalam bentuk olah raga di Ciamis. Tidak hanya itu, Pancanaka juga membangun sarana lapang bola voli yang berada di Desa Girimukti serta berkiprah dalam kegiatan sosial keagamaan.

“Sarana prasana untuk kegiatan olahraga jelas menjadi penunjang. Maka dari itu, Pancanak Group membangun fasilitas tersebut yang nantinya bisa terus digunakan untuk pertandingan seperti sekarang ini,” jelasnya.

Ia berharap, melalui perusahaan asal Ciamis tersebut dapat ikut berpatisipasi dalam memajukan olahraha di Ciamis, khususnya dalam mencetak pemain handal asli daerah yang berprestasi.

“Kita ingin putra-putri daerah asal Ciamis dapat menjadi yang terbaik dalam bidang olahraga, terutama bola voli,” harapnya. (Es/R6/HR-Online)

- Advertisment -