Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaBerita CiamisSaat di Ciamis, Wagub Jabar Minta Aksi Tanam Pohon Terus Digencarkan

Saat di Ciamis, Wagub Jabar Minta Aksi Tanam Pohon Terus Digencarkan

Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat, Deddy Mizwar, saat melakukan penanamam pohon pada kegiatan GOi Green Jabar Jilid XV sekaligus, di Sub Terminal Agribisnis Desa Sukakerta, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (04/02/2017). Foto: Tantan Mulyana/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat, Deddy Mizwar, menghadiri kegiatan GOi Green Jabar Jilid XV sekaligus melakukan penanamam pohon dan aksi bersih lingkungan, di Sub Terminal Agribisnis Desa Sukakerta, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (04/02/2017). Wabup menghadiri acara ini, sebelum melakukan kunjungan ke Kampung Adat Kuta, di Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, mengaku bangga telah menjadi tamu kehormatan dalam kegiatan penanaman pohon dan aksi bersih lingkungan di Kabupaten Ciamis, pada khususnya.

“Saya berharap dan menginginkan acara seperti ini terus digalakan dan digencarkan, minimalnya sebulan sekali. Karena kegiatan ini bisa memberikan inspirasi kepada anak muda Indonesia tentang betapa pentingnya menjaga lingkungan untuk keberlangsungan hidup manusia,”katanya, usai acara.

Deddy pun menilai kegiatan yang dikampayekan oleh Ormas Oi (Orang Indonesia) ini sangat baik dan bermanfaat, terutama dalam memberikan edukasi kepada gererasi muda tentang betapa pentingnya menjaga ekosistem dan lingkungan. (Tantan/R2/HR-Online)