Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita CiamisTubruk Pembatas Jalan, Pemotor Dilarikan ke RSUD Ciamis

Tubruk Pembatas Jalan, Pemotor Dilarikan ke RSUD Ciamis

Sepeda motor Honda Beat Nopol Z 4398 VM yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ahmad Yani atau Perempatan Graha, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (03/02/2017), diamankan polisi. Photo : Tantan Mulyana/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Nahas, pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol Z 4398 VM mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak tembok pembatas jalan, tepatnya di Jalan Ahmad Yani atau Perempatan Graha, Lingkungan Panoongan, RT 04 RW 14, Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (03/02/2017).  

Menurut warga, pengendara Honda Beat yang berboncengan dari arah Ciamis menuju Banjar itu melaju dengan kencang. Warga menduga, pengendara tersebut tidak mengetahui keberadaan pembatas jalan.  

“Saya lihat motor itu datang dari arah kota menuju ke arah banjar. Motor itu melaju dengan kecepatan cukup tinggi,” kata Soleh, warga setempat, Jum`at (03/02/2017).

Kepada HR Online, Sholeh menuturkan, pengendara melaju dengan kencang di jalur tengah. Akhirnya, tanpa disadari pengendara itu kemudian menabrak pembatas jalan.  

“Korban (pengendara dan yang dibonceng) terlempar sejauh 5 meter dan tertimpa motor,” katanya.

Insiden kecelakaan tunggal tersebut sudah ditangani oleh Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polres Ciamis. Sedangkan kedua korban mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciamis. (Tantan/R4/HR-Online)