Ini Alasan Sebenarnya Kenapa Wanita Berselingkuh

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Agar jalinan hubungan dengan sesorang berjalan lancar, maka perlu adanya komitmen untuk setia antara satu sama lainnya. Tetapi, seiring berlangsungnya hubungan terkadang perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan Anda merupakan hal yang tak dapat dihindari.

Dikutip dari yourtango.com, Minggu (25/03/2017), para wanita telah mengungkapkan alasannya di balik perselingkuhan yang terjadi. Anda penasaran apa saja alasannya? Berikut ini penjelasannya;

Kurangnya koneksi

Hal penting yang membuat para wanita memiliki hubungan lebih intim dengan pasangannya adalah rasa koneksi yang timbul di antara keduanya. Ketika wanita tak lagi merasa ada hubungan yang “pas” dengan pasangannya, maka hal itu merupakan pertanda buruk yang membuat wanita mulai mencari sosok lain yang mampu memenuhi rasa koneksi itu, dan saat itulah perselingkuhan biasanya terjadi.

Balas dendam

Ini adalah alasan umum terjadinya perselingkuhan yang dilakukan wanita akibat sang wanita pernah dikecewakan oleh pasangan yang melakukan perselingkuhan sebelumnya. Oleh karena itu balas dendam menjadi alasan utama digunakan wanita yang berselingkuh.

Seks tidak memuaskan

sudah bukan rahasia lagi bila seks menjadi salah satu faktor yang mendukung langgengnya suatu hubungan. Kalau salah satu pasangan sudah merasa tidak puas dengan seks yang dilakukan dalam hubungannya, maka mereka seringkali mencari pelarian yang dapat memenuhi kepuasan seksnya, yakni dengan cara selingkuh. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar