Pra Musrenbang di Pangandaran, Aher Minta Daerah Fokus Infrastruktur dan SDM

Pra musrenbang tingkat provinsi di Kabupaten Pangandaran. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kabupaten Pangandaran menjadi tuan rumah pra musrenbang tingkat Provinsi Jawa Barat yang diikuti oleh puluhan daerah di Priangan Barat, Jum’at (31/03/2017).

Dihadiri Wakil Bupati dan Sekda Pangandaran, para pejabat dari berbagai daerah tersebut langsung melakukan dialog dengan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, melalui telekonferensi.

Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, mengatakan, pihaknya merasa bangga atas dipercayakannya Pangandaran menjadi tuan rumah dalam agenda pra musrenbang tingkat Jabar  wilayah Priangan Barat tersebut.  

“Ini sebuah kehormatan bagi kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran,” singkat Adang kepada HR Online di sela-sela kegiatannya.

Sementara itu, Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, dalam pembukaan dan sambutan pada telekonferensi tersebut mengatakan, pihaknya berharap agar pembangunan infrastruktur menjadi prioritas. Selain itu, ia juga mendorong kepada semua daerah yang ada di Jawa Barat untuk terus meningkatkan sumber daya manusia (SDM) serta dapat mengurangi angka pengangguran.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, peserta dari daerah di Priangan Barat tersebut diantaranya Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Sumedang, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Garut dan Kabupaten Pangandaran. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar