Tolong!, Pasutri Renta di Banjar Butuh Bantuan Untuk Berobat

Méméd (76) dan Jumsih (62), warga RT. 1/07, Dusun Margaluyu, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, sudah bertahun-tahun mengalami sakit dan butuh bantuan untuk berobat. Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pasangan suami istri (pasutri), Méméd (76) dan Jumsih (62), warga RT. 1/07, Dusun Margaluyu, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, sudah bertahun-tahun mengalami sakit.

Méméd mengalami stroke sejak awal tahun 2016, sedangkan istrinya tak bisa melihat atau mengalami kebutaan. Jumsih mengalami kebutaan semenjak tiga tahunan yang lalu.

Saat ditemui HR Online di rumahnya, Sabtu (25/3/2017), Jumsih menceritakan bahwa dirinya mengalami kebutaan akibat dari cipratan minyak panas saat di dapur pada tahun 2014.

“Kami berdua hanya bisa pasrah, apalagi semenjak bapak stroke sudah tidak bisa ngapa-ngapain. Pingin berobat, tapi terkendala biaya,” ujarnya sambil berlinang air mata.

Mereka berdua kini menetap di rumah sederhana dengan anak perempuannya. Jumsih berharap ada uluran tangan dermawan maupun pemerintah untuk membantu biaya pengobatan.

“Saya berharap ada bantuan dari dermawan maupun pemerintah untuk pengobatan,” lirihnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar