Warga Keluhkan Jalan di Muktisari Banjar Rusak Parah

Akses jalan menuju Lakbok (Ciamis) atau tepatnya di Lingkung Waringin Putih, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar rusak parah. Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah warga dan pengguna jalan mengeluh dan kesal, karena akses jalan menuju Lakbok (Ciamis) atau tepatnya di Lingkung Waringin Putih, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar rusak parah.

Wiji (48) warga Langensari mengatakan, bahwa jalan tersebut seharusnya mendapat perhatian dari instansi terkait, karena sudah beberapa tahun ke belakang ini belum tersentuh perbaikan.

“Kurang lebih yang rusak ada 2 Km. Katanya sih dari pemerintah akan diperbaiki di tahun 2016, namun sampai sekarang masih nihil,” ujarnya kepada HR Online, Minggu (26/3/2017).

Hal yang sama dikatakan Acep (52) warga Muktisari. Menurutnya, warga sekitar maupun pengguna jalan berharap ke pemerintah supaya segera diperbaiki. Pasalnya, kondisi jalan yang penuh lubang dan sangat membahayakan bagi siapa saja yang melintasinya, terutama sepeda motor pada malam hari.

“Dengan kerusakan jalan ini semoga pemerintah melalui instansi terkait cepat memperbaikinya,” katanya.

Sementara itu HR Online coba konfirmasi kepada pejabat dari instansi terkait. Namun  saat dihubungi, telepon selulernya tidak aktif. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar