Akibat Nyalip, Motor Tabrak Mobil di Banjarsari Ciamis

Kondisi mobil kijang yang terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor tiger di Jalan Raya Banjarsari-Pangandaran yang terletak di wilayah Cangkring Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Banjarsari-Pangandaran yang terletak di wilayah Cangkring Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis antara sebuah sepeda motor dengan mobil kijang, Rabu (24/05/2017).

Menurut saksi, Sopian, kejadian tersebut diketahui berawal dari pengendara motor Tiger bernopol Z 2000 VT datang dari arah Banjarsari menuju Pangandaran melaju dengan kecepatan kencang dan menyalip sebuah mobil truk yang ada di depannya.

Dari arah berlawanan, kata Sopian, di waktu yang sama datanglah sebuah mobil kijang yang bernopol Z 1299 VK hingga tabrakan tidak bisa dihindarkan.

“Pengendara motor mengalami luka cukup serius hingga harus dilarikan ke RSUD Banjar. Sementara itu, kedua kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut juga mengalami kerusakan cukup parah,” katanya kepada HR Online.

Hingga berita ini diturunkan, Unik Laka Lantas Polsek Banjarsari masih melakukan olah TKP. Sementara identitas pengendara baik motor dan mobil masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan kedua kendaraan tersebut langsung diamakankan pihak Kepolisan Polsek Banjarsari. (Suherman/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Lakalantas di Banjarsari Ciamis, Polsek Ungkap Identitas Pengendara

Duh, Barang Berharga Korban Lakalantas di Banjarsari Ciamis Raib

KOMENTAR ANDA