Minggu, Agustus 7, 2022
BerandaBerita TerbaruIni Dampak Kecanduan Nonton Film Adegan Orang Dewasa

Ini Dampak Kecanduan Nonton Film Adegan Orang Dewasa

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Dr. Robert Weiss, seorang peneliti dari Sexual Recovery Institute di Los Angeles, Amerika Serikat, menjelaskan dampak apabila terlalu sering menonton film berisi adegan orang dewasa.

Dikutip dari YoutTango, Dr Weiss menjelaskan, terlalu sering nonton video tersebut nantinya menjadi kecanduan, efek negatifnya yaitu meregangkan bahkan merusak hubungan suami-istri.

Mereka yang kecanduan nonton film adegan ranjang nantinya akan merasa jenuh dan bosan kepada pasangannya. Pasalnya, untuk pria yang suka nonton akan memperlakukan buruk wanita pasangannya.

Tindakan buruk tersebut karena pria mencoba mempraktekan adegan hubungan intim dari film yang ditontonnya. Padahal di dunia nyata tindakan tersebut sangat menyakitkan. Bahkan hasil dari penelitian, film itu sekitar 88 persennya berupa adegan serangan fisik, dan rata-rata ada 12 adegan agresif.

Jadi, mempraktekan adegan di film tersebut bukannya menyenangkan pasangan, melainan akan menyakiti dirinya. Dampak lainnya yaitu membandingkan bentuk fisik. Orang yang kecanduan nonton film tersebut akan berharap jika bentuk fisik pasangannya sesuai dengan si pemeran film.

Padahal, situs konten negatif tersebut membuat ilusi tentang hubungan intim yang tak akan dikabulkan di dunia nyata. Justru mengakibatkan hubungan Anda dengan pasangan Anda menjadi tak bahagia bahkan menyebakan keretakan dalam rumah tangga.

Oleh karena itu, jika ingin hubungan rumah tangga tidak retak, mulai dari sekarang kurangi konsumsi video-video berisi adegan tersebut. (Adi/R5/HR-Online)