Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita Ciamis(Pilkada Ciamis) Bentuk Keseriusan, Anjar Asmara Daftar ke Partai Golkar

(Pilkada Ciamis) Bentuk Keseriusan, Anjar Asmara Daftar ke Partai Golkar

Balon Bupati Ciamis, Anjar Asmara didampingi pamannya Dadang Hamara yang juga mantan Ketua DPD Partai Golkar Ciamis serta sejumlah simpatisan Kawan AA, saat mengambil formulir pendaftaran calon bupati Ciamis, di kantor DPD Partai Golkar Ciamis, Selasa (23/05/2017). Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebagai bentuk keseriusan maju di perhelatan Pilkada Ciamis tahun 2018 mendatang, Bakal Calon (Balon) Bupati Ciamis, Anjar Asmara, mengambil formulir pendaftaran calon bupati Ciamis ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Ciamis, Selasa (23/05/2017). Partai Golkar kini sudah membuka pendaftaran calon bupati mulai dari tanggal 5 Mei sampai 31 Mei 2017 mendatang.

Saat ditemui di sela-sela pengambilan formulir, Anjar mengatakan, langah ini merupakan bentuk ikhtiar dirinya untuk memantapkan diri maju di Pilkada Ciamis tahun 2018 mendatang.

Anjar yang juga menjabat sebagai Ketua PWI Kabupaten Ciamis ini mengatakan, dirinya sebagai wartawan tidak harus selalu menjadi pengkritik politik, sosial, hukum, dan pemerintah, tetapi juga harus berani tampil secara langsung menjadi kepala daerah. “Mudah-mudahan ikhtiar politik saya ini membuahkan hasil yang baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Anjar yang didampingi pamannya Dadang Hamara yang juga mantan Ketua DPD Partai Golkar Ciamis serta sejumlah simpatisan Kawan AA, diterima langsung oleh Ketua Penjaringan Calon Bupati yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Ciamis Moch Azis Basari. Dia mengatakan, sampai saat ini sudah ada dua bakal calon yang mendaftar ke Partai Golkar Ciamis. Pertama Sekda Ciamis Herdiat dan kemudan Ketua PWI Anjar Asmara.

“Meski Pak Herdiat dan Pak Anjar pendaftar dari non kader Golkar, namun memiliki peluang yang sama dengan kader Golkar yang mendaftar. Jadi, dalam hal ini Partai Golkar sangat terbuka kepada siapapun,” ujarnya. (R2/HR-Online)

- Advertisment -