Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita BanjarDiduga Karatan, Billboard di Perempatan Pasar Bojongkantong Banjar Roboh

Diduga Karatan, Billboard di Perempatan Pasar Bojongkantong Banjar Roboh

Billboard yang berdiri di perempatan Pasar Bojongkantong mengalami roboh. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Warga sekitar Pasar Bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar dikejutkan adanya billboard yang berdiri di perempatan pasar mengalami roboh sekitar pukul 14.30 WIB, Jum’at (04/08/2017).

Menurut irfan, salah satu pemilik kios yang berdekatan dengan billboard roboh, mengatakan, kejadian tersebut berawal saat kondisi lalu lintas tengah lengang. Namun, secara tiba-tiba billboard tersebut roboh mengarah ke jalan raya.

“Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun, kabel telepon milik Telkom terkena robohan billboard,” jelasnya kepada HR Online saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Billboard yang berdiri di perempatan Pasar Bojongkantong mengalami roboh. Foto: Istimewa

Ia menambahkan, robohnya billboard tersebut diduga karena tiang besi tersebut sudah karatan. Sehingga terkena terpaan angin yang cukup besar mengakibatkan roboh.

“Untungnya tidak ke konter saya. Kalau kena kan repot. Setelah kejadian, billboard langsung di evakuasi oleh warga sekitar,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pemilik billboard. Diketahui, billboard tersebut merupakan salah satu media iklan yang dimiliki salah satu perusahaan rokok. (Muhafid/R6/HR-Online)