Ingin Punya Tubuh Seperti Model Victoria’s Secret? Coba Diet Ini

Para model Victoria's Secret. Photo : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-¬†Jika Anda Ladies ingin menjadi bagian dari model Victoria’s Secret, tentu bukan hanya mempunyai wajah cantik namun juga tubuh indah yang ramping, kencang dan juga berotot.

Untuk mendambakan bentuk tubuh seperti itu, ada kiat khususnya dalam hal menjalankan pola makan ataupun diet. Seperti yang diungkapkan trainer selebritas, Justin Gelband.

Dikutip dari Express beberapa waktu lalu, Justin menjelaskan model Victoria’s Secret biasanya menjalankan diet paleo, seperti yang Candice Swanepoel. Diet paleo ini merupakan diet yang hanya mengkonsumsi makanan dari alam dan tidak memakan makanan yang ¬†mengandung makanan olahan apalagi instan.

Meski hanya makanan yang bersumber dari alam, namun para model Victoria’s Secret tetap mampu menjalankan aktivitas sepeti biasa atau berolahraga.

Menurut Justin, diet yang hanya minum juas ternyata akan menambah berat badan, bukannya melangsingkan badan. Lantas makanan apa saja yang dimakan oleh model Victoria’s Secret dalam menjalankan diet paleo?. Berikut ini daftar makanannya.

# Sayuran

Sayuran yang dimakan bisa sayuran hijau atau sayuran lainnya. Selain itu bawang juga boleh dimakan dan juga butternut squash.

# Buah-buahan

Untuk buah yang patut dikonsumsi yaitu buah yang mengandung rendah kadar gulanya, seperti blueberry atau stroberi. Sedangkan buah yang mengandung gula tinggi hanya pisang yang boleh dikonsumsim, kerena pisang bisa menambah energi sehingga dapat beraktivitas seperti biasanya.

# Lemak sehat

Hindari makanan dari produk jagung atau olahan susu, tinggi kadar gula seperti biskuit, kue dan keripik. Alangkah bagusnya saaat mengkonsumsi salad menggunakan minyak kelapa atau zaitun.

Sedangkan makanan lainnya yaitu makanan yang bersumber dari laut seperti ikan salmon atau ikan berdaging putih. Untuk daging, Justin menyarankan daging yang tanpa lemak. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...