Minggu, Mei 22, 2022
BerandaArtikelIni Fitur Menarik di YouTube yang Jarang Digunakan

Ini Fitur Menarik di YouTube yang Jarang Digunakan

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Masyarakat modern saat ini banyak menggunakan aplikasi YouTube untuk berbagai fungsi. Tak hanya bisa mendapatkan beragam konten visual, YouTube pun dapat dimanfaatkan untuk mendengarkan lagu maupun menonton berbagai konten lainnya.

Selain itu, YouTube juga dilengkapi berbagai fitur yang ternyata bisa dimanfaatkan. Namun sayangnya, ada sejumlah fitur yang mungkin tidak sering kita gunakan. Seperti dikutip dari laman PC World, berikut ini beberapa fitur menarik yang ada di YouTube tapi jarang digunakan;

Double Tab

Hanya dengan mengklik double tap pada YouTube, maka secara otomatis kamu bisa melewati video yang sedang ditonton.

Backgroud Play

Terkadang kamu tidak perlu melihat bagian video di YouTube. Untuk itu, kamu pun memiliki cara menonaktifkan background play yang ada, karena hal ini menjadi begitu mengganggu.

Limit Mobile Data Usage

Bagi kamu yang menikmati berbagai konten di YouTube tapi tetap bisa menghemat data, kamu pun bisa menggunakan fitur Limit Mobile Data Usage. Caranya cukup pilih setting general, kemudian aktifkan fitur tersebut melalui akun pribadimu.

View in Cardboard

YouTube memang mempunyai begitu banyak video yang dapat kamu tonton setiap hari. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan berbagai konten di YouTube dengan cara yang menyenangkan, salah satunya menggunakan cardboard. Caranya cukup pilih menu view in cardboard.

Download Video

Banyak yang tertarik untuk mengunduh sejumlah konten yang ada di YouTube. Melalui fitur download ini, kamu juga bisa mengunduh sejumlah video menarik yang dapat kamu simpan.

Itulah beberapa fitur menarik yang ada di YouTube, tetapi jarang digunakan. (Eva/R3/HR-Online)

- Advertisment -