Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita PangandaranKarang Taruna Mandalasari Pangandaran Helat Jalan Sehat HUT RI ke-72

Karang Taruna Mandalasari Pangandaran Helat Jalan Sehat HUT RI ke-72

Warga Desa Pangkalan Pangandaran antusias mengikuti jalan sehat yang diselenggarakn oleh Karang Taruna Mandalasari, Kamis (17/8/2017). Photo : Enceng/HR.

Berita Pangandaran, (harpanrakyat.com),-

Karang Taruna Mandalasari Desa Pangkalan, Kabupaten Pangandaran menghelat kegiatan jalan sehat, Kamis (17/8/2017). Jalan sehat ini digelar dalam rangka memeriahkan perayaan HUT kemerdekaan RI ke-72.

Menurut Ketua Karang Taruna Mandalasari, Lopi, acara yang setiap tahun rutin diadakan ini, bertujuan mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif dan mempererat tali persaudaraan.

“Acara ini juga sengaja kami laksanakan pas setelah upacara bendera selesai, dengan tujuan seluruh peserta upacara bisa ikut dalam acara ini,” ucapnya.

Lopi menambahkan, pihaknya telah menyediakan berbagai hadiah, seperti kulkas, mesin cuci, kipas angin, kompor gas, dan hadiah lainnya. “Sedangkan hadiah utama yaitu seekor kambing yang didapat dari anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Syarif Haerul Anwar,” katanya.

Salah seorang peserta jalan sehat, Dirun, mengaku sangat senang dan terhibur mengikuti acara tersebut.

“Selain berjalan itu akan membuat tubuh kita menjadi bugar dan sehat, tentunya saya berharap mendapatkan salah satu hadiah yang disediakan oleh panitia,” kata Dirun. (Enceng/R5/HR-Online)