Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariMUI Kecamatan Pamarican Ciamis Minta Keamanan Lingkungan Ditingkatkan

MUI Kecamatan Pamarican Ciamis Minta Keamanan Lingkungan Ditingkatkan

Jajaran kepengurusan MUI Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, saat berdialog dengan Camat Pamarican, membahas soal keamanan lingkungan di wilayah Pamarican. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Jajaran ulama yang tergabung dalam kepengurusan MUI Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mendatangi Kantor Kecamatan Pamarican, untuk membahas soal keamanan lingkungan yang saat ini wilayah Pamarican seolah menjadi target pelaku kejahatan, Kamis (24/08/2017).

Ketua MUI Kecamatan Pamarican, KH. Amir Hamzah, mengatakan, pihaknya sengaja datang ke kantor kecamatan untuk bertemu Camat, guna membahas kerawanan kejahatan yang sekarang ini mengobrak-abrik wilayah Pamarican.

“Selaku tokoh masyarakat, jelas kami merasa sangat khawatir dengan banyaknya aksi kejahatan yang terjadi saat ini. Tujuan kami datang kemari tak lain hanya untuk mengungkapkan keinginan kami dalam mendapatkan perlindungan keamanan,” tuturnya, saat dijumpai HR Online, di Kantor Kecamatan Pamarican.

Pihaknya berharap, Camat selaku pimpinan wilayah nantinya bisa memberikan perintah kepada seluruh kepala desa, agar bisa menggiatkan kembali siskamling.

“Mungkin setelah dari kecamatan, kami juga nanti akan menghadap ke pihak kepolisian Polsek Pamarican. Hal sama juga nanti akan kami sampaikan agar pihak kepolisian lebih giat lagi dalam melakukan patroli, serta selalu usut tuntas setiap kasus yang telah terjadi,” tandas Amir. (Suherman/R3/HR-Online)

- Advertisment -