Kunker ke Unigal Ciamis, Wagub Jabar Berikan Orasi Ilmiah

 

Wagub Jabar, Dedi Mizwar, menyampaikan orasi ilmiah di hadapan ribuan mahasiswa baru pada kegiatan BAMBA 2017. Fhoto : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat, Dedi Mizwar, memberikan orasi ilmiah di depan ribuan mahasiswa baru pada acara Bimbingan Akademik Mahasiswa Baru (BAMBA) Tahun 2017, di Gedung Auditorium Universitas Galuh, Jum`at (08/09/2017).

Kedatangan Wagub Dedi Mizwar ke Kampus Ungu Unigal merupakan dalam rangka melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Setibanya di Unigal, Dedi Mizwar mendapat sambutan hangat dari civitas akademika Unigal.

Pada kesempatan itu, Dedi memberikan motivasi kepada mahasiswa baru tentang peluang kerja di masa depan, khususnya setelah lulus dari perkuliahan. Selain itu, Dedi juga menyampaikan soal program peningkatan lapangan pekerjaan yang sekarang dilaksanakan Pemprov.

Ketua Umum Pengurus Yayasan Pendidikan Galuh  (YPG) Ciamis, Otong Husni Taufik, mengaku sangat menyambut baik kehadiran Wagub Dedi Mizwar di kampus Unigal. Otong berharap, mahasiswa baru bisa mendapatkan manfaat dari apa yang disampaikan Wagub Dedi Mizwar.

Senada dengan itu, Rektor Unigal, Dr. H. Yat Rospia Brata, Drs.,M.Si, menyampaikan sedikit informasi soal sejarah berdirinya Unigal dan progres perkembangan Unigal sampai go internasional. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar