Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita PangandaranAngin Kencang Tumbangkan Sejumlah Pohon Mahoni di Cigugur Pangandaran

Angin Kencang Tumbangkan Sejumlah Pohon Mahoni di Cigugur Pangandaran

Sejumlah pohon mahoni yang tumbang Minggu malam tadi, menutup akses jalan penghubung Cigugur-Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran. Photo: Aceng/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Akibat diguyur hujan disertai angin kencang yang terjadi pada Minggu (08/10/2017) malam tadi, sejumlah pohon mahoni tumbang dan menghalangi Jalan Raya Cigugur-Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Irna Kusmayanti, warga setempat,  mengatakan, tumbangnya pohon tersebut mengakibatkan seluruh badan jalan tertutup. “Tapi alhamdulillah, warga setempat dengan sigap bergotong-royong menyingkirkan pohon yang tumbang itu. Bahkan, tidak sampai satu jam jalan sudah bisa dilalui kembali,” terang Irna, kepada HR Online, Senin (09/10/2017).

Dede, warga lainnya, menambahkan, akibat pohon tumbang, arus lalu-lintas di jalan tersebut selama satu malam tadi lumpuh total. Dirinya pun tak melihat adanya kendaraan yang melintas.

“Saya tidak tahu persis jam berapa pohon ini tumbang, hanya saja sejak semalaman saya tidak melihat ada kendaraan lewat. Baru pada pagi harinya saya tahu ternyata ada pohon yang tumbang,” katanya. (Cenk/R3/HR-Online)

- Advertisment -