Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita CiamisBabak Play Off Liga 2, PSGC Ciamis Akan Pinjam 4 Pemain Persib...

Babak Play Off Liga 2, PSGC Ciamis Akan Pinjam 4 Pemain Persib Bandung

Gian Zola Nasrulloh, salah satu dari empat pemain Persib Bandung yang diminta PSGC Ciamis sebagai pemain berstatus pinjaman. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

PSGC Ciamis akan meminjam empat pemain Persib Bandung sebagai amunisi tambahan dalam menghadapi babak play off Liga 2 Indonesia yang laga pertamanya akan dimulai Rabu (11/10/2017) mendatang.

Empat pemain Persib yang diminta PSGC sebagai pemain berstatus pinjaman ini, yaitu Jajang Sukmara, Ahmad S Basith, Gian Zola Nasrulloh dan Puja Abdilah.

Manajer PSGC Ciamis Herdiat Sunarya, mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan Manajer Persib Bandung terkait peminjaman empat pemain Persib ke PSGC Ciamis tersebut.

“Saya sudah komunikasi via telepon dengan Pak Umuh. Selain itu, manajemen PSGC pun sudah mengajukan surat permohonan terkait peminjaman pemain ini secara resmi ke manajemen Persib Bandung,” ujar Herdiat, Sabtu (07/10/2017).

Herdiat mengatakan, penambahan pemain dilakukan sebagai upaya agar PSGC bisa menyapu bersih kemenangan pada babak play off dan tetap bertahan sebagai klub kontestan kompetisi Liga 2 Indonesia. “Kami berharap Persib bisa mengabulkan permohonan kami,” ujarnya.

Sementara itu, PSGC Ciamis akan menjalani laga babak play off Liga 2 pada 11 Oktober – 17 Oktober di Madiun Jawa Timur. PSGC Ciamis tergabung dalam grup G bersama Persekam Metro Malang, Perseka Kaimana dan Perserang Serang. (R2/HR-Online)

- Advertisment -