Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita BanjarCatat! Hari Ini Tim Sepakbola Banjar akan Melawan Pangandaran

Catat! Hari Ini Tim Sepakbola Banjar akan Melawan Pangandaran

Stadion Sport Center Langensari Kota Banjar. Foto : Dokumen HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Tim sepakbola Kota Banjar akan kembali bermain dalam lanjutan babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar) 2018, menghadapi Kab. Pangandaran, yang akan digelar di lapangan Sport Center Langensari, Senin (30/10/2017).

“Ya tim sepakbola Porda Kota Banjar akan bertanding kembali di stadion Sport Center ini sebagai lokasi laga kandang, pada Senin (30/10/2017). Semoga tim kota kita bisa menang, mohon dukungan dan doanya saja dari warga Kota Banjar,” kata Ketua Askot PSSI Kota Banjar, Dadang Kalyubi, kepada HR Online, disela-sela pembukaan liga sepakbola Kota Banjar, di Sport Center Langensari, Sabtu (28/10/2017).

Tim Kota Banjar juga akan bertanding Jumat 3 November 2017, di tempat yang sama menghadapi Kab. Tasikmalaya. Kemudian dipertandingan terakhir akan menjalani partai tandang melawan Kab. Ciamis, Selasa 7 November 2017.

“Saya berharap Kota Banjar melenggang ikut Porda Jabar 2018.” harapnya.

Sementara pelatih tim sepakbola Porda Kota Banjar, Agus Santiko, mengatakan, jika para pemainnya sudah siap bertanding dan akan bermain maksimal.

“Insyaallah dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Porda, Kota Banjar bisa menunjukan penampilan terbaiknya. Bisa, bisa, bisa, sepakbola Banjar bangkit,” tukasnya.

Sebelumnya, dilaga pertama saat bertandang ke markas Tasikmalaya, Minggu (22/10/2017) lalu, tim sepakbola Porda Kota Banjar harus mengakui kekalahan dari tim Kota Tasikmalaya dengan skor 0-2. (Nanks/R5/HR-Online)

- Advertisment -