Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita BanjarDemiz Datang ke SMK N 2 Banjar, Pelajar dan Guru Berebut Selfie

Demiz Datang ke SMK N 2 Banjar, Pelajar dan Guru Berebut Selfie

Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, berselfie bersama para guru dan pelajar SMK N 2 Banjar, Kamis (26/10/2017). Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Usai memberikan pemahaman tentang literasi media bagi lembaga pendidikan di SMK N 2 Banjar, Kamis (26/10/2017), Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar langsung diserbu pelajar dan guru sekolah tersebut. Ada apa ya?

Rupanya pelajar dan guru SMK N 2 Banjar berebut ingin berfoto bersama dengan pemeran “Si Naga Bonar”. Pria yang akrab disapa Demiz, mengaku kaget dengan antusias pelajar dan guru-guru yang ingin berselfie dengan dirinya.

[ Berita Terkait : Di Banjar, Deddy Mizwar Beri Pemahaman Literasi Media ke Pelajar ]

Melihat mereka sangat antusias, Demiz pun memberikan kesempatan kepada pelajar dan guru untuk berfoto bersama. “Tenang-tenang, giliran ya….semua pasti kebagian berfoto,” ujarnya sambil tertawa.

Alka (16) salah satu siswa SMK N 2 Banjar mengaku senang bisa bertemu langsung dengan orang nomor dua di Jawa Barat ini. Selain itu, ia pun aktor senior di dunia perfilman di tanah air.

[ Berita Terkait : Wow… Ensamble Technique SMK 2 Banjar Duet Bareng Deddy Mizwar ]

“Wajarlah banyak yang ingin berfoto dengannya. Selain pemimpin daerah, beliau juga artis atau aktor senior di dunia perfilman Indonesia,” ujar Alka kepada HR Online.

Hal yang sama dikatakan Linda, salah satu siswi SMK N 2 Banjar lainnya. Menurutnya, Demiz merupakan sosok yang karismatik, sehingga karya-karya seninya khususnya film dan sinetron religi masih tetap eksis hingga sekarang, meski banyak tayangan-tayangan sinetron yang baru bermunculan di televisi.

“Terlepas beliau sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, menurut saya Pak Deddy Mizwar itu orangnya karismatik, dan saya senang dengan hasil karyanya seperti sinetron religi atau pun film-filmnya,” katanya. (Hermanto/R5/HR-Online)

- Advertisment -