Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita CiamisDi Babak Play Off Liga 2, PSGC Ciamis Tambah Enam Pemain Baru

Di Babak Play Off Liga 2, PSGC Ciamis Tambah Enam Pemain Baru

Pemain PSGC Ciamis saat berlatih guna persiapan laga babak play off Liga 2 Indonesia, di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (08/10/2017) pagi. Tampak tiga pemain Persib dari enam pemain baru yang didatangkan, sudah ikut berlatih bersama tim. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Untuk meraih target bisa bertahan di Liga 2 Indonesia musim depan, PSGC Ciamis tampaknya tak hanya meminjam tiga pemain Persib Bandung, tetapi ada tiga  tambahan pemain lainnya. Tiga pemain itu adalah Rudi Hidayat dari Lampung, Rian dari Persikabo dan penjaga gawang Gustaman eks PON Jabar. Dengan begitu, PSGC Ciamis menambah enam pemain baru di babak play off Liga 2.

Saat latihan pada Minggu (08/10/2017) pagi, di Stadion Galuh Ciamis, keenam pemain baru yang tiga diantaranya merupakan pemain Persib Bandung, sudah bergabung dengan skuad PSGC Ciamis. Sementara penjaga gawang Gustaman eks PON Jabar, sudah bergabung lebih dulu dengan PSGC. Bahkan, dia sempat masuk line up saat PSGC melakoni laga persahabatan dengan Persika Karawang.

Berita Terkait: Persib Bandung Akhirnya Pinjamkan 3 Pemainnya ke PSGC Ciamis

Sementara itu, pada Pasal 37 tentang Periode Pendaftaran Pemain, Liga 2 memberlakukan tiga periode pendaftaran. Dengan begitu, dengan masuknya enam pemain baru berstatus pinjaman, PSGC memanfaatkan pendaftaran pemain pada periode ketiga, yang dimulai pada saat babak 16 besar Liga 2 berjalan sampai dengan 3 hari setelah babak 16 besar Liga 2 berjalan.

Sebelumnya, Persib Bandung akhirnya hanya meminjamkan tiga pemainnya ke PSGC Ciamis dari sebelumnya memohon empat pemain. Dari tiga pemain tersebut ternyata tidak ada nama Gian Zola dan Jajang Sukmara. Persib hanya menginjinkan Ahmad Subagja Basith (gelandang bertahan), Puja Abdillah (gelandang serang) dan Angga Febrianto Putra (penyerang) untuk membela PSGC Ciamis di babak play off Liga 2 Indonesia yang akan digelar di Stadion Wilis Madiun Jawa Timur, pada 11-17 Oktober mendatang. (R2/HR-Online)

- Advertisment -