Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita BanjarDi Banjar, Jalan Licin Sebabkan Pengendara Motor Tergelincir

Di Banjar, Jalan Licin Sebabkan Pengendara Motor Tergelincir

Korban kecelakaan tunggal saat ditolong masyarakat sekitar. Foto: Tsabit/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Hujan lebat yang terus mengguyur di wilayah Kota Banjar serta kondisi jalan licin membawa petaka salah seorang pengendara motor di Jalan Pengairan yang terletak di Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Sabtu (07/10/2017).

Iwan, salah pedagang batagor yang juga saksi kecelakaan tunggal tersebut mengatakan, korban diketahui bernama Irwansyah (32) diduga kurang hati-hati saat melintas jalan tersebut. Akibat kondisi jalan licin, akhirnya korban tergelincir hingga jatuh ke selokan.

“Untungnya tidak ada korban jiwa. Awalnya itu saya lihat korban melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Banjar-Langensari. Padahal, jarak pandang saat hujan cukup terbatas. Namun pada saat tiba di lokasi yang juga menikung, korban tiba-tiba tergelincir dan jatuh,” katanya kepada HR Online.

Akibat kejadian ini, lanjut Iwan, korban hanya mengalami luka lecet pada bagian tangan serta kaki. Sementara saat kejadian, korban langsung ditolong warga sekitar serta pengguna jalan yang tengah melintas. (Tsabit/R6/HR-Online)

- Advertisment -