Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita CiamisDr Heri Ingin Pebulutangkis Ciamis Raih Prestasi di Kancah Nasional

Dr Heri Ingin Pebulutangkis Ciamis Raih Prestasi di Kancah Nasional

 

Dr. Heri Solehudin Atmawidjaja, berharap atlet-atlet pebulu tangkis berbakat asal Kabupaten Ciamis ikut bertanding dalam even bergengsi tingkat nasional bahkan internasional. Fhoto : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Ciamis, Dr. Heri Solehudin Atmawidjaja, berharap atlet-atlet pebulu tangkis berbakat asal Kabupaten Ciamis ikut bertanding dalam even bergengsi tingkat nasional bahkan internasional. 

Hal itu disampaikan Dr. Heri saat pembukaan acara Open Turnamen Bulu Tangkis Putra Tingkat Kabupaten Ciamis yang digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Graha Sauyunan, Sriwinangun, Desa Panjalu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis.

Dr. Heri menuturkan, Pemerintah harus berperan aktif dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Selain itu, pemerintah juga perlu mewadahi generasi muda dengan kegiatan-kegiatan yang positif, produktif dan sportif.

“Pemerintah perlu menyokong kegiatan-kegiatan olahraga prestasi, sebagai bentuk upaya menggali bibit-bibit unggul. Untuk itu, PBSI di daerah juga perlu diperkuat sehingga olahraga bulutangkis kembali berjaya,” katanya.

Kehadiran Dr. Heri dalam kegiatan Open Turnamen Bulu Tangkis Putra tersebut merupakan bagian dari upaya dirinya memberikan motivasi kepada peserta dan merealisasikan visi misi Panca Olah.    

Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, Rabu (25/10/2017), kegiatan open turnamen bulutangkis tersebut dilaksanakan mulai dari tanggal 15 sampai 29 Oktober 2017. Kegiatan itu digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2017. (Deni/R4/HR-Online)