Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita PangandaranDuka Pangandaran, Persib Bandung akan Kenakan Pita Hitam Saat Lawan Barito Putera

Duka Pangandaran, Persib Bandung akan Kenakan Pita Hitam Saat Lawan Barito Putera

Ilustrasi Persib Persib kenakan pita hitam. Foto: persib.co.id

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sebagai bentuk belasungkawa terhadap korban bencana banjir dan longsor yang melanda Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Sabtu (07/10/2017), pemain Persib Bandung rencananya akan mengenakan pita hitam di lengan saat menghadapi Barito Putera, pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia, di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (09/10/2017) malam.

“Pemain Persib rencananya akan memakai pita hitam sebagai rasa empati atas musibah banjir dan longsor yang terjadi di Pangandaran,” ungkap General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, seperti dilansir situs resmi Persib Bandung (persib.go.id), Minggu (08/10/2017).

Budhi menambahkan, selain mengenakan pita hitam, para pemain pun akan melakukan doa bersama untuk para korban yang dilakukan sebelum pertandingan dimulai. “Namun, kami akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan Pengawas Pertandingan terkait rencana ini,” ujarnya.

Budhi pun mengungkapkan rasa dukanya terhadap bencana banjir dan longsor di Pangandaran yang sudah merenggut empat nyawa. “Kami tentu sangat prihatin dengan musibah yang terjadi di negeri ini, terutama di Pangandaran yang baru saja terjadi,” ucapnya. (R2/HR-Online)

- Advertisment -