Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita BanjarDukung Tim Sepakbola Porda, Bupati Pangandaran Hadir di Sport Center Banjar

Dukung Tim Sepakbola Porda, Bupati Pangandaran Hadir di Sport Center Banjar

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, duduk di tribun di dampingi pengurus ASKAB PSSI dan Pengurus KONI Pangandaran, Ketua Askot PSSI Banjar, Dadang Kalyubi, Manager Porda Banjar, Kapten CPM. Hidayat Mulyana, serta staf Dispora Kota Banjar. Photo: Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, memberikan pehatian serius terhadap tim sepakbola  Kabupaten Pangandaran, saat berhadapan dengan tim sepakbola Kota Banjar, dalam laga lanjutan babak kualifikasi Porda Jabar 2018, di Stadion Sport Center Langensari, Kota Banjar, Senin (30/10/2017).

“Ya, kita hadir langsung di stadion ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada tim sepakbola Porda Kabupaten Pangandaran, sekalian ada acara bersama saudara dan teman di Kota Banjar ini. Intinya saya kangenlah sama warga dan Kota Banjar ini,” ujar Jeje, saat ditemui disela-sela pertandingan. [Baca berita terkait; Kualifikasi Sepakbola Porda Jabar, Banjar Dihajar Pangandaran 1-3].

Mengenai timnya akan melaju ke babak berikutnya, menurut Jeje ada harapan untuk bisa kembali berhasil lolos. Terpenting timnya bisa bermain sesuai kemampuannya. Apalagi Kabupaten Pangandaran merupakan daerah yang baru terbentuk.

“Intinya, anak-anak mainnya bagus dan bisa menang. Selamat tim Porda kita menang. Kota Banjar juga mainnya bagus, tapi dewi fortuna berpihak pada tim kami, dan saya dengar tim Kota Banjar ini juga baru terbentuknya,” tukasnya.

Jeje juga berpesan kepada timnya agar terus berusaha semaksimal mungkin menjalani pertandingan serta berdo’a. Tetap main sportif dan harumkan Kabupaten Pangandaran. (Nanks/R3/HR-Online)

- Advertisment -