Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita PangandaranGeger, Warga Pangandaran Temukan Mayat di Pinggir Sungai Cimulih

Geger, Warga Pangandaran Temukan Mayat di Pinggir Sungai Cimulih

Mayat seorang wanita yang ditemukan di pinggir Sungai Cimulih, Desa Pagergunung, Jum’at (06/10/2017), sekitar jam 11.00 WIB. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Warga Desa Pagergunung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, digegerkan dengan temuan mayat seorang wanita di pinggir Sungai Cimulih, Desa Pagergunung, Jum’at (06/10/2017), sekitar jam 11.00 WIB.

Temuan mayat tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pangandaran, Kompol. Suyadi, saat dikonfirmasi HR Online, ruang kerjanya. Ia juga menjelaskan, bahwa korban diketahui bernama Maryati (55), warga Pasuruan, RT.002, RW.003, Desa Pagergunung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.

“Sejauh ini perihal temuan mayat wanita di Pagergunung itu sedang dalam proses penyelidikan. Berdasarkan pemeriksaan sementara, pada tubuh korban ditemukan luka, yakni di kepala dan luka lebam dibagian mukanya,” terang Suyadi.

Mayat yang diketahui bernama Maryati langsung dievakuasi oleh petugas ke Puskesmas Pangandaran, yang selanjutnya dibawa ke Bandung untuk diotopsi. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -