Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita BanjarHUT TNI ke-72, Koramil 1325 dapat Kado Ultah dari Polsek Langensari Banjar

HUT TNI ke-72, Koramil 1325 dapat Kado Ultah dari Polsek Langensari Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kapolsek Langensari, Kota Banjar, AKP. Hasibin, bersama anggotanya mendatangi Mako Koramil 1325 Langensari untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-72, Kamis (05/10/2017), sekitar pukul 11.30 WIB.

Pemberian ucapan selamat ditandai dengan penyerahan kado berupa kue ulang tahun dari Kapolsek Langensari, yang diwakili Kanit. Lantas, Iptu. Didi Sutardi, kepada Danramil Langensari yang diwakili salah satu anggotanya, Peltu. Taryono.

“Ini sebagai bentuk solidaritas antara jajaran kepolisian dengan TNI. Selamat HUT TNI ke-72, bersama rakyat TNI kuat,” kata Kapolsek Langensari, AKP. Hasibin, kepada HR Online.

Kanit. Lantas Polsek Langensari, Iptu. Didi Sutardi, menambahkan, kegiatan ini sebagai wujud nyata bahwa Polsek Langensari akan selalu bergandengan tangan demi keutuhan NKRI.

Sementara itu, anggota Koramil 1325 Langensari, Peltu. Taryono, mengaku pihaknya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran kepolisian Polsek Langensari, yang telah menyempatkan untuk datang ke Mako Koramil 1325 Langensari dengan mengucapkan selamat HUT TNI ke-72.

“Kami terharu dan tersanjung atas pemberian ucapan selamat dari Polsek Langensari ini. Kami harapkan kesolidan antara TNI dan Polri tetap terjalin dengan baik demi keutuhan NKRI,” ucapnya. (Nanks/R3/HR-Online)

- Advertisment -