Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita BanjarJalin Silaturahim, Kapolres Banjar Kunjungi Sekretariat PMII

Jalin Silaturahim, Kapolres Banjar Kunjungi Sekretariat PMII

Kapolresta Banjar bersama jajarannya saat berfoto dengan PMII Kota Banjar dalam kunjungannya. Foto: Tsabit/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kapolresta Banjar beserta jajaran menyambangi sekretariat organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Banjar yang berada di Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Rabu (25/10/2017).

Kedatangan Kapolresta Banjar AKBP Twedi AB didampingi KBO Intelkam IPDA Daryanti serta Binmas Bripka Suharto tiada lain untuk menjalin silaturahim dengan semua lapisan masyarakat, termasuk para aktivis mahasiswa yang ada di Banjar.

Dalam pertemuan dengan PMII Banjar itu Twedi menuturkan, bahwa dirinya bersama jajarannya selalu rutin mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama korp Kepolisian yang tidak terpisahkan untuk melayani masyarakat.

“Melalui ini kita dapat menampung informasi, mendapatkan masukan serta saran yang disampaikan masyarakat. Kepada para aktifis, kita ingin bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Banjar. Sebab, keberadaan mahasiswa juga sangat penting untuk menjaga kondusifitas di masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua PC PMII Kota Banjar, Sirojul Muntaha, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Banjar. Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi Kapolres yang telah berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat secara langsung dengan terjun langsung ke lapangan.

“Ini bentuk manunggaling Kepolisian terhadap masyarakat. Sebagai organisasi kemahasiswaan, tentu kita sangat terbuka untuk bekerja sama dengan siapapun, lembaga manapun, termasuk institusi Kepolisian,” ucap Siroj.

Apalagi, sambung Siroj, bentuk kerjasama tersebut dalam rangka untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Banjar.

“Sudah semestinya mahasiswa memiliki peran mengawal jalannya pembangunan Kota Banjar ini. Mudah-mudahan pertemuan ini menjadi keberkahan bagi kita dan semoga Banjar benar-benar menjadi kota yang indah, aman, damai bagi semua warganya,” pungkas Siroj. (Tsabit/R6/HR-Online)

- Advertisment -