Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariKawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Pamarican Ciamis

Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Pamarican Ciamis

Korban perampokan saat dimintai keterangan Kepolisian. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kawanan perampok bersenjata api kembali beraksi di wilayah hukum Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Kali ini kawanan perampok masuk dan mengobrak-abrik sebuah rumah milik bidan di Dusun Karangsari, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican sekitar dinihari tadi, Jum’at (13/10/2017).

Menurut pemilik rumah, Dedi, perampokan tersebut berawal saat penghuni rumah tengah tidur. Tiba-tiba perampok yang berjumlah sembilan orang dan membawa senjata api langsung menodongkan ke penghuni yang ada. Selain disekap, tiga orang juga dibekali hadiah bogem mentah oleh perampok itu hingga meninggalkan lebam di muka korban.

Berita Terkait: Perampok di Pamarican Ciamis Todongkan Pistol ke Polisi, Sempat Terjadi Kejar-kejaran

“Saat kejadian kami sekeluarga tengah terlelap tidur. Namun tiba-tiba terdengar suara hantaman pintu depan dan beberapa orang sudah berdiri di depan saya serta menodongkan senjata api. Karena takut, saya tidak melakukan perlawanan apapun. Kawanan perampok itu meminta saya untuk menunjukan tempat uang dan perhiasan, semua perintahnya sempat kami turuti” tutur Dedi, pemilik rumah kepada HR Online di lokasi kejadian.

Hal senada juga dikatakan oleh istri korban, Sumiati. Menurut penuturannya, selain membawa kabur uang, perampok juga membawa kabur perhiasan emas miliknya.

“Yang dibawa oleh perampok itu uang sebesar 25 juta serta emas seberat 200 gram. Selian itu,  beberapa handphone dan laptop juga dibawa kabur” ujarnya.

Kondisi rumah korban yang diobrak-abrik kawanan perampok dini hari tadi. Foto: Suherman/HR

Informasi HR Online di lapangan, Dedi merupakan karyawan sebuah Bank dan istrinya yang bekerja sebagai  seorang bidan. (Suherman/R6/HR-Online)

- Advertisment -