Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita BanjarKebakaran di Pasar Banjar, Sejumlah Pedagang Panik Selamatkan Barang Dagangan

Kebakaran di Pasar Banjar, Sejumlah Pedagang Panik Selamatkan Barang Dagangan

Sejumlah pedagang panik ketika terjadi Kebakaran yang menghanguskan sebuah kios di dalam Pasar Banjar, Senin (23/10/2017) sekitar pukul 23.30 WIB malam. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kebakaran yang menghanguskan sebuah kios di dalam Pasar Banjar, Senin (23/10/2017) sekitar pukul 23.45 WIB malam tadi, membuat sejumlah pedagang panik. Pasalnya, mereka takut jika api menjalar ke kios-kios lainnya.

Meski hanya menghanguskan sebuah kios buah-buahan dan tidak menimbulkan korban jiwa, namun akibat kebakaran tersebut pemilik kios, Agay menderita kerugian hingga jutaan rupiah.

Ubed (38) salah satu Satgas Pasar menjelaskan, pada saat kebakaran sejumlah pedagang lainnya panik. Menurutnya, sejumlah pedagang berusaha menyelamatkan barang-barang dagangan mereka dari dalam kios. Hal itu karena dikhawatirkan kios dan dagangan mereka ikut terbakar, karena posisi kiosnya berdekatan dengan kios yang terbakar.

“Pedagang¬† terlihat panik, karena khawatir api akan menjalar dan membakar seluruh kios yang ada di dalam pasar Banjar. Namun beruntung api cepat padam,” ujarnya. Hingga berita ini diunggah, jumlah kios yang terbakar hanya satu kios, yakni milik Agay. (Hermanto/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Kebakaran di Pasar Banjar, Seorang Warga Pingsan Keracunan Asap

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Kios di Pasar Banjar Terbakar

- Advertisment -