Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita PangandaranKetua DPRD Pangadaran Lepas 736 Anggota PPDI ke Jakarta

Ketua DPRD Pangadaran Lepas 736 Anggota PPDI ke Jakarta

Ketua DPRD Pangandaran saat melepas 736 anggota PPDI Pangandaran di halaman Gedung DPRD yang hendak berangkat ke Jakarta dalam rangka Silatnas PPDI. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran H. Iwan M Ridwan memberangkatkan 736 anggota Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Pangandaran ke Jakarta dalam rangka Silaturahim Nasional (Silatnas) PPDI menggunakan 13 unit bus dan dikawal 1 Patwal di halaman gedung DPRD Pangandaran, Senin (23/10/2017).

H. Iwan yang juga pembina dan penasehat PPDI Pangandaran, mengatakan, dalam kesempatan Silatnas tersebut ia mengajak PPDI untuk berniat suci dan mengambil makna dari pertemuan PPDI dari seluruh penjuru Indonesia yang berlangsung di Jakarta.

“Niatkan yang tulus untuk silaturahmi dan hati-hati kalau di Jakarta. Jaga ketertibam sopan, aman, dan teratur. Saya titip di sana tanpa ada kekerasan ya,” kata H. Iwan saat melepas rombongan.

Iwan menambahkan, dalam menyampaikan haruslah sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, jaga etika dan yang paling utama rombongan asal Pangandaran jangan sampai terprovokasi.

“Selamat dijalan sampai tujuan dan kembali lagi dengan selamat. Kami mendoakan atas nama masyarakat Kabupaten Pangandaran serta diharapkan mendapatkan satu kesepakatan yang diinginkan,” pungkas H. Iwan M Ridwan. (Mad/R6/HR-Online)

- Advertisment -