Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita PangandaranKetua DPRD Pangandaran Resmikan Yayasan Kamilul Huda di Mangunjaya

Ketua DPRD Pangandaran Resmikan Yayasan Kamilul Huda di Mangunjaya

Ketua DPRD Pangandaran saat meresmikan Yayasan Kamilul Hudan di Desa Bobojong, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka memperingati tahun baru islam, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran H. Iwan M Ridwan meresmikan Yayasan Kamilul Huda di Desa Bobojong, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, Minggu (15/10/2017). Tak hanya Ketua DPRD, Camat serta Muspika Kecamatan Mangunjaya juga tampak hadir dalam kegiatan yang berlangsung khidmat itu.

Saat memberikan sambutan, H. Iwan mengajak masyarakat untuk tidak berhenti dalam belajar agama islam. Sebab, selain sudah menjadi keharusan seperti yang dianjurkan dalam agama, pemerintah, khususnya Pemkab Pangandaran, juga sangat mendukung masyarakatnya untuk selalu beljar agama melalui program ajengan masuk sekolah (AMS).

“Dengan peresmian Yayasan Kamilul Huda ini, mudah-mudahan bisa mencetak generasi santri yang berkualitas dalam rangka memajukan Pangandaran dari bidang keilmuan, terutama agama,” kata H. Iwan.

Sementara itu, Camat Mangunjaya, Entung, mengaku bersyukur dengan peresmian yayasan yang berada di wilayahnya. Selain bernuansa islami, yayasan tersebut juga sudah selaras dengan apa yang dikemukakan Ketua DPRD.

“Kami harap santri yang belajar di Yayasan Kamilul Huda ini bisa menjadi santri yang berkualias, bermanfaat bagi dirinya sendiri, masyarakat, agama, dan bangsa,” ujarnya. (Ntang/R6/HR-Online)

- Advertisment -