Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita BanjarLagi, Mobil Dump Truk di Banjar Nyaris Terjun ke Jurang

Lagi, Mobil Dump Truk di Banjar Nyaris Terjun ke Jurang

Mobil dump truk bernopol Z 8913 WG yang mengalami kecelakaan di tanjakan Cirewog di Lingkungan Panatasan, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar dini hari sekitar 02.00 WIB. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil dump truk bernopol Z 8913 WG mengalami kecelakaan di tanjakan Cirewog di Lingkungan Panatasan, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar dini hari sekitar 02.00 WIB, Jum’at (13/10/2017). Diketahui, sebelumnya lokasi kecelakaan tersebut merupakan tempat yang sama dari kecelakaan rombongan dari Ciamis yang merenggut dua nyawa dan puluhan luka-luka.

Baca Juga: Minibus Sarat Penumpang di Banjar Masuk Jurang, Dua Tewas

Ade, Ketua RW 20, mengatakan, awal kejadian bermula saat salah satu warga melintas lokasi kecelakaan sekitar subuh. Di lokasi yang persis kecelakaan lima hari lalu, mobil yang mengarah ke Desa Karyamukti dari arah Banjar tampak nyaris terjun ke jurang.

“Mobilnya ketahan pohon jati, jadi tidak sampai terjun ke dalam jurang. Saat ditelusuri keberadaan supirnya, justru sudah tidak ada dan kunci mobil masih ada. Sekarang yang ada hanya mobil yang belum dilakukan proses evakuasi,” katanya saat dihubungi HR Online melalui sambungan telepon seluler.

Ia menambahkan, kecelakaan tersebut diduga karena kondisi jalan yang menanjak serta berbelok. Selaian itu, kondisi jalan yang rusak juga sangat rawan terjadinya kecelakaan.

“Di sini sudah puluhan korban, baik itu mobil ataupun motor. Harusnya ada dinding pembatas supaya kecelakaan tidak terulang kembali, atau minimalnya kendaraan yang hampir masuk jurang bisa tertahan oleh pembatas itu,” jelasnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

- Advertisment -