Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita PangandaranMilangkala Pangandaran ke-5, Disdikpora Gelar Jalan Sehat Serentak di 10 UPTD Pendidikan

Milangkala Pangandaran ke-5, Disdikpora Gelar Jalan Sehat Serentak di 10 UPTD Pendidikan

Para peserta jalan sehat tampak bersiap-siap mengikuti aba-aba dari panitia dalam rangka Milangkala Kabupaten Pangandaran ke-5. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Pangandaran memeriahkan Milangkala Kabupaten Pangandaran ke-5 dengan menggelar jalan sehat secara serentak di 10 UPTD Pendidikan di Kabupaten Pangandaran, Senin (23/10/2017).

Kepala Disdikpora melalui Sekretaris Disdikpora Agus Nurdin, mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya mengirim petugas untuk memantau jalannya kegiatan yang berlangsung di 10 tempat itu.

“Ini adalah salah satu bagian kami dalam memeriahkan Milangkala Kabupaten Pangandaran ke-5. Dengan jalan sehat, mudah-mudahan masyarakat Pangandaran semakin sehat,” katanya kepada HR Online.

Sementara itu, Endis, panitia jalan di UPTD Pendidikan Padaherang, mengatakan, ribuan warga yang ikut turun ke jalan dalam rangka jalan sehat tersebut diikuti oleh siswa mulai dari tingkat SD hingga SMA beserta para guru.

“Acara jalan santai ini dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas melalui live streaming. Sebab acaranya ini serentak di 10 titik. Jalur yang ditempuh para peserta itu sepanjang 3 kilometer yang mana nantinya mereka akan disediakan hiburan serta hadiah menarik dari panitia,” ujar Endis. (Ntang/R6/HR-Online)

- Advertisment -