Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita PangandaranMoU dengan PT, Pangandaran Dijadikan Laboratorium Hidup

MoU dengan PT, Pangandaran Dijadikan Laboratorium Hidup

Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran menandatangani nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi dengan sejumlah perguruan tinggi. Fhoto : Madlani/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran menandatangani nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi dengan Universitas NU Al Ghozali Cilacap, Unpas Bandung dan Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya, beberapa waktu lalu.  

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, ketika ditemui HR Online, menuturkan, ketiga perguruan tinggi tersebut sepakat membangun kesepahaman untuk kerjasama Tridarma Perguruan Tinggi di Pangandaran. Selanjutnya akan diberlakukan perjanjian timbal balik yang saling menguntungkan.

“Dalam pengabdian Tridarma Perguruan Tinggi di Pangandaran, kita sepakat membuat kerjasama saling menguntungkan dengan ketiga perguruan tinggi tersebut,” ungkap Jeje usai peresmian Puskesmas Parigi, Rabu (25/10/2017).

Jeje mengungkapkan, pengabdian insan perguruan tinggi tersebut dibuktikan dengan membuat kesepahaman untuk menjadikan Kabupaten Pangandaran sebagai laboratorium hidup.

“Alhamdulillah, kita didukung oleh tujuh Universitas ternama. Mereka akan melakukan kajian akademis untuk pengembangan dan pembangunan Pangandaran. Mudah-mudahan kita bisa sejajar dengan kab/ kota yang sudah lama ada di Jawa Barat,” pungkasnya. (Mad/R4/HR-Online)

- Advertisment -