Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita PangandaranPangandaran Diterjang Banjir & Longsor, Belum Ada Keterangan Resmi Pejabat

Pangandaran Diterjang Banjir & Longsor, Belum Ada Keterangan Resmi Pejabat

Pihak kepolisian Polres Ciamis saat mengevakuasi warga yang perumahannya diterjang Banjir di Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran. Foto: Ist/untuk HR Online.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bencana longsor dan banjir yang menimpa beberapa titik di Kabupaten Pangandaran, seperti di Kecamatan Langkaplancar, Sidamulih, Kalipucang, Parigi dan Cigugur, hingga malam ini Sabtu (07/10/2017), belum adanya keterangan resmi dari pejabat yang berwenang.

Keterangan resmi mengenai lokasi bencana banjir dan longsor malah terlebih dahulu dilansir pihak Polresta Ciamis, dan terlihat membantu langsung disejumlah titik bencana yang terjadi.

HR Online pun kesulitan untuk menghubungi Kepala BPBD Kabupaten Pangandaran, Nana Rohena melalui telepon selulernya. Telepon yang bersangkutan dalam keadan aktif, namum tidak merespon panggilan.

Begitu pula dengan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan, yang saat dihubungi via telepon selulernya dalam keadaan aktif, tapi juga tidak merespon panggilan. Sementara sejumlah pengungsi mulai terjadi disetiap titik bencana, baik banjir maupun longsor. (SBH/R1/HR-Online)

- Advertisment -