Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita BanjarPemkot Banjar Hibahkan Sebidang Tanah kepada Kemenag RI

Pemkot Banjar Hibahkan Sebidang Tanah kepada Kemenag RI

Wakil Walikota Banjar, H. Darmadji Prawirasetia, saat melakukan serah terima hibah tanah milik pemerintah kota kepada Biro Umum Kementerian Agama RI, Saprijal. Photo: Abdulloh Muklis/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pemerintah Kota Banjar, Jawa Barat, telah menghibahkan tanah seluas 1.234 meter persegi kepada Kementerian Agama (Kemenag) RI, untuk digunakan sebagai penunjang pelayanan umum.

Acara penandatanganan sekaligus serah terima hibah tanah dari pemerintah kota diwakili oleh Wakil Walikota Banjar, H. Darmadji Prawirasetia, karena Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, sedang menghadiri acara lain yang tak bisa diwakilkan. Sedangkan, dari pihak Kemenag RI ditandatangani oleh Biro Umum, Saprijal.

Hal itu dikatakan Kepala Kemenag Kota Banjar, H. Undang Munawar, kepada HR Online, Selasa (24/10/2017). Pihaknya juga sangat berterimakasih kepada Pemkot Banjar yang telah menghibahkan sebidang tanahnya demi jalannya kinerja Kemenag Kota Banjar.

“Kalau dulu hak guna pakai, tapi alhamdulillah dengan ikhlas Pemkot Banjar telah menghibahkan sebidang tanah seluas 1.234 meter persegi untuk digunakan sebagai penunjang pelayanan umum. Tentunya dari kami jajaran Kemenag Kota Banjar mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Banjar yang telah banyak membantu dalam segala bidang,” ucapnya. (AM/R3/HR-Online)

- Advertisment -