Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariPencuri Bobol Sebuah Toko di Banjaranyar Ciamis

Pencuri Bobol Sebuah Toko di Banjaranyar Ciamis

Toko yang dibobol maling di Desa Banjaranyar, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Aksi pencurian terjadi di wilayah Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (13/10/2017) malam tadi. Toko milik Boby S di Dusun Banjaranyar, RT.01/01, Desa Banjaranyar, dibobol maling.

Dalam aksinya itu, pencuri masuk ke dalam toko melalui jendela belakang dan berhasil membawa sejumlah barang dan uang yang ada di dalam tas milik korban, seperti handphone, surat-surat penting seperti STNK, kartu ATM, dan uang cash lebih dari Rp.10 juta yang ada di dalam tas milik korban.

Menurut Edi, warga setempat, aksi pencurian tersebut baru diketahui pemilik toko pada Sabtu (14/10/2017) pagi tadi, saat pemilik toko terbangun.

“Saat mendengar informasi adanya pencurian, saya dan tetangga lain langsung penasaran untuk melihat ke lokasi. Ternyata pencuri masuk ke dalam toko melalui jendela belakang dengan cara dicungkil, lalu masuk ke bagian dapur,” terang Edi, kepada HR Online, Sabtu (14/10/2017).

Hingga berita ini diturunkan, HR belum bisa mendapatkan penjelasan dari korban karena sedang melapor ke pihak Kepolisian Sektor Banjarsari.

Sementara itu, anggota Polsek Banjarsari, Bripka. Irfan, ketika dihubungi HR Online melalui sambungan telponnya, membenarkan adanya warga Banjaranyar bernama Sutarman alias Boby, datang ke kantornya. Namun menurutnya korban tidak melaporkan adanya kejadian pencurian di tokonya.

“Tadi itu dia hanya meminta surat kehilangan STNK dan SIM saja, dia tidak melaporkan kejadian apa-apa saat ke sini,” terangnya. (Suherman/R3/HR-Online)

- Advertisment -