Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita CiamisBerita Banjarsari(Pilkada Ciamis) Berdiskusi dengan Pemuda Banjaranyar, Anjar Asmara Beri Motivasi

(Pilkada Ciamis) Berdiskusi dengan Pemuda Banjaranyar, Anjar Asmara Beri Motivasi

Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), saat berdiskusi dengan sekelompok pemuda asal Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jum’at (13/10/2017) pekan lalu. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), hadir memenuhi undangan sekelompok pemuda asal Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jum’at (13/10/2017) pekan lalu. Anjar Asmara bersama rombongan Kawan AA menggelar acara silaturahmi dengan sejumlah pemuda Banjaranyar, di rumah tokoh pemuda setempat, Revan.

Usai silaturahmi, Tokoh Pemuda setempat, Revan, mengatakan, dirinya bersama pemuda Banjaranyar merasa beruntung bisa bertatap muka dan berdiskusi langsung dengan Anjar Asmara. Terlebih, lanjut dia, pada kesempatan itu Anjar Asmara memberikan motivasi agar para pemuda terus berkarya dan bekerja keras untuk meraih sukses di bidangnya masing-masing.

“Yang sangat menarik dalam diskusi tadi adalah saat Pak Anjar memberikan arahan bagaimana UMKM dapat mempertahankan serta menumbuhkan ekonomi masyarakat. Pak Anjar memang sangat fokus pada UMKM. Dalam arahannya dia lebih mendidik, supaya kami lebih kreatif dan bekerja keras. Pak Anjar yang beri jalan untuk berwirausaha, kini tinggal kesungguhan kami dan menjaga kepercayaan dengan berbuat jujur,” ujarnya.

Sementara itu, Oboy, pemuda lainnya, mengatakan, wilayah Banjaranyar sebagai kecamatan baru berdiri harus segera ditata lebih baik. Menurutnya, Banjaranyar harus dibangun lebih cepat. Dia menilai pemimpin yang lebih muda adalah jawaban dari kebutuhan inovasi percepatan pembangunan.

“Banjaranyar butuh percepatan pembangunan. Kami sangat berharap kepada Pemerintah Daerah Ciamis yang sedang berjalan saat ini, agar mempercepat pertumbuhan di Kecamatan Banjaranyar. Selain itu, kami sebagai warga pun harus bisa lebih mandiri secara ekonomi. Dan hal itu perlu adanya dorongan dari pemerintah,” pungkasnya. (R2/HR-Online)

- Advertisment -