(Pilkada Ciamis) Dr. Heri Upayakan Raih Dukungan Politik dari PKS 

 

Dr. H.R Heri Solehudin Atmawidjaja saat penyampaian visi dan misi Bacabup Ciamis di Kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS), beberapa waktu lalu. Fhoto : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Ciamis, Dr. H.R Heri Solehudin Atmawidjaja, terus berupaya meraih dukungan serta tiket dari sejumlah partai politik untuk maju dan berlaga di Pilkada Ciamis tahun 2018 mendatang. Termasuk salah satunya dukungan dan tiket dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketika ditemui HR Online usai penyampaian visi dan misi di Kantor DPD PKS Kabupaten Ciamis, beberapa waktu lalu, Dr. Heri berharap, visi dan misi yang sudah dia susun kemudian dirangkum dalam Panca Olah menuju Ciamis Maju dan Modern, akan membawa kebaikan bagi daerah dan masyarakat.

“Namun demikian, bagaimanapun baik dan bagusnya visi dan misi, tapi tanpa dukungan dari partai politik, mustahil kita bisa ikut berlaga di Pilkada Ciamis,” katanya.

Untuk itu, kata Dr. Heri, saat ini dirinya bersama tim sedang fokus mengusahakan agar mendapat dukungan, diusung dan mendapat tiket dari PKS untuk berkompetisi secara positif di Pilkada Ciamis mendatang.

Disinggung soal calon pasangan, Dr. Heri mengaku bakal manut dan patuh terhadap aturan serta kebijakan koalisi partai yang nanti akan mengusung dirinya maju di Pilkada Ciamis. Berkaitan itu, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partai koalisi.

Dari pantauan HR Online, saat penyampaian visi dan misi, Dr. Heri mampu menjawab dengan lugas sejumlah pertanyaan panelis yang terdiri dari Prof. DR. Wahidin dan DR. Husain Albanjari. Kedua panelis memang sengaja dihadirkan PKS pada tahapan penyampaian visi dan misi Bacabup tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Ciamis, Dede Herli, menuturkan, PKS sebelumnya sudah melakukan tahapan penyampaian visi, misi serta program prioritas yang diikuti Bacabup Anjar Asmara serta perwakilan Bacabup Iing Syam Arifin.

Dan kali ini, kata Dede, penyampaian visi dan misi serta program prioritas Bacabup diikuti oleh H. Herdiat Sunarya dan Dr. Heri Solehudin. Menurut dia, PKS memberikan kesempatan yang sama kepada semua Bacabup untuk memperkenalkan diri serta menyampaikan visi, misi dan program prioritas. (Deni/R4/HR-Online)