Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita Ciamis(Pilkada Ciamis) Ini Alasan Kaum Hawa Selalu Ingin Berfoto Selfi dengan Anjar...

(Pilkada Ciamis) Ini Alasan Kaum Hawa Selalu Ingin Berfoto Selfi dengan Anjar Asmara

Bakal Calon Bupati Ciamis Anjar Asmara (AA), saat mengikuti Senam Gerakan Masyarakat Sehat di halaman parkir Banjarsari Trade Center, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Minggu (1/9/2017) pagi. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati Ciamis Anjar Asmara (AA), tampaknya selalu menjadi jadi idola kaum hawa. Hal itu terbukti ketika Anjar Asmara menggelar Senam Gerakan Masyarakat Sehat di halaman parkir Banjarsari Trade Center, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Minggu (1/9/2017) pagi.

Peserta senam yang mayoritas perempuan ini, langsung berebut selfi untuk mendapatkan moment berfoto dengan Anjar Asmara. Pada acara ini sedikitnya 500 peserta tumplek mengikuti senam pagi.

Antusiasnya para perempuan yang ingin berfoto dengan Anjar Asmara, tampaknya bukan tanpa alasan. Selain Anjar Asmara sebagai salah satu bakal calon bupati Ciamis populer di masyarakat, juga karena ketampanannya yang menarik hati banyak orang, terutama kaum hawa. Anjar pun dinilai sebagai sosok berkharismatik dan pantas menjadi pemimpin Ciamis.

“Pak Anjar ini tampan dan sangat kharismatik orangnya. Dari sosoknya saja sudah kelihatan dia punya jiwa pemimpin,” kata seorang ibu rumah tangga asal Kecamatan Banjarsari, Sri, usai meminta foto bersama bersama Anjar Asmara.

Anjar Asmara yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ciamis ini kini tengah gencar menggelar kegiatan bersama masyarakat Ciamis. Diantaranya, Gerakan Bersih Masjid dan Gerakan Masyarakat Sehat.

“Saya ingin menerapkan kehidupan bersih dan sehat di masyarakat Ciamis. Hal itu agar masyarakat mencintai kesucian jiwa dan raganya. Karena jika masyarakat sehat jiwa dan raganya, maka akan lancar semua urusannya,” pungkasnya. (R2/HR-Online)

- Advertisment -