Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita Ciamis(Pilkada Ciamis) Tokoh Cidolog Nyatakan Siap Bantu Sosialisasikan Anjar Asmara

(Pilkada Ciamis) Tokoh Cidolog Nyatakan Siap Bantu Sosialisasikan Anjar Asmara

Juru Bicara Kawan AA, Agus Nurdin, saat melakukan silaturahmi dengan Tokoh masyarakat Dusun Sukamanah, Desa Cidolog, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Entis, Rabu (17/10/2017). Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tokoh masyarakat Dusun Sukamanah, Desa Cidolog, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Entis, menyatakan siap membantu menyosialisasikan nama Anjar Asmara sebagai salah satu Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Ciamis kepada warga Cidolog.

Entis mengatakan, warga Cidolog sangat terbuka untuk semua bakal calon yang ingin mengenalkan diri dan lebih dekat dengan masyarakat. “Namun, sampai saat ini baru perwakilan dari Pak Anjar Asmara yang mengawali silaturahmi ke masyarakat Cidolog,” katanya, saat ditemui dirumahnya, Rabu (17/10/2017).

Entis menambahkan, dengan adanya silaturahmi ini, dirinya berharap dapat memberikan hasil positif di kemudian hari untuk Anjar Asmara dan masyarakat.

Sementara itu, Juru Bicara Kawan AA, Agus Nurdin, mengungkapkan, pihaknya kini tengah intens melakukan silaturahmi untuk mengenalkann sosok Anjar Asmara kepada masyarakat. “Kawan AA terus bergerak hingga ke pelosok daerah. Kawan AA yang tersebar di setiap setiap Desa hingga RT/RW terus bergerak menyosialisasikan program sosialisasi B3 (Batur Sakasur, Batur Sadulur, Batur Salembur) lewat gerakan sabiwir hiji untuk menyosialisasikan Anjar Asmara ke masyarakat,” ujarnya.

Agus menambahkan, dengan segala sumber daya yang ada, ikhtiar Kawan AA terus berlanjut, untuk mensukseskan Anjar Asmara di perhelatan Pilkada 2018 mendatang. (R2/HR-Online)

- Advertisment -