Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita BanjarPilkada Kota Banjar 2018, Golkar dan PDIP Duetkan Ade Uu-Nana Suryana

Pilkada Kota Banjar 2018, Golkar dan PDIP Duetkan Ade Uu-Nana Suryana

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih dengan Nana Suryana, saat deklarasi di Taman Kota Lapang Bakti, Minggu (29/10/2017). Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Teka-teki siapa yang akan maju di Pilkada Kota Banjar 2018 dari Partai Golkar terjawab sudah. Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang diusung adalah Hj. Ade Uu Sukaesih, yang akan duet dengan Nana Suryana.

Hal ini disampaikan saat deklarasi sekaligus acara jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Golkar yang ke 53, di Taman Kota Lapang Bakti, Minggu (29/10/2017).

Dengan gamblang di depan ribuan masyarakat, Ade Uu Sukaesih yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Banjar ini menyebutkan, bahwa ia sudah pasti menggandeng Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Nana Suryana (Asep Enyos).

Diakuinya, hal ini berdasarkan rekomendasi dari DPP masing-masing, baik Golkar maupun PDI-P kepada dua putra terbaik Banjar ini.

“Slogannya Asih saenyaNa yang artinya Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana,” ucapnya saat kegiatan jalan sehat HUT Golkar di Taman Kota Lapang Bakti, Minggu (29/10/2017). (Hermanto/R5/HR-Online)

- Advertisment -