Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita CiamisPSGC Ciamis Unggul Melawan Metro FC Malang, Manager; Masih Ada Harapan Bertahan...

PSGC Ciamis Unggul Melawan Metro FC Malang, Manager; Masih Ada Harapan Bertahan di Liga 2

Manager tim PSGC Ciamis, Herdiat Sunarya. Foto: Dokumen HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Herdiat Sunarya, Manager tim PSGC Ciamis, menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Ciamis. Hal itu terungkap paska tim PSGC Ciamis menang melawan Metro FC Malang, pada laga lanjutan babak play off Liga 2 Indonesia, di Stadion Ketonggo Ngawi, Jawa Timur, Selasa (17/10/2017).

Dalam kesempatan itu, Herdiat mengungkapkan bahwa tim PSGC sudah berjuang dengan maksimal. Meskipun, perjuangan tim PSGC itu tidak membuahkan hasil memuaskan sebagaimana harapan masyarakat.

“Intinya sudah berjuang maksimal. Tapi hasilnya tidak sesuai harapan. Untuk itu, kami dari manajemen menyampaikan permohonan maaf,” katanya.

Namun begitu, Herdiat menegaskan, tim PSGC Ciamis masih memiliki harapan tetap bertahan di Liga 2 Indonesia. Pasalnya, PSGC berada di posisi runner up dengan nilai terbaik jika dibandingkan dengan runner up yang ada di grup lain.

Hanya saja, kata Herdiat, seandainya ada tim lain yang mengungguli poin dari PSGC, maka tim itu akan lolos. Tapi jika poin tim lain sama dengan PSGC, maka akan dilihat dari selisih gol antara PSGC dengan tim tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Koran HR, pada babak play off antara PSGC Ciamis melawan Metro FC Malang, PSGC menang dengan skor 2-1. Kedua gol tersebut merupakan karya Ganjar Kurniawan. 

Catatan akhir dari babak play off tersebut, PSGC berhasil mengumpulkan sebanyak 6 poin. PSGC mendapatkan dua kali kemenangan dan satu kali kalah. (Tim)

- Advertisment -