Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita BanjarRem Blong, di Banjar Truck Mixer Tabrak 4 Pengendara Motor

Rem Blong, di Banjar Truck Mixer Tabrak 4 Pengendara Motor

Petugas Unit Laka Lantas Polres Banjar saat berada di lokasi terjadinya tabrakan yang melibatkan satu truck mixer dengan empat sepeda motor. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebuah truck mixer menabrak empat pengendaran sepeda motor yang sedang berhenti di lampu merah di persimpangan Jalan Mayjen. Didi Kartasasmita dan Jalan Rd. Dewi Sartika, tepatnya di perempatan Tsanawiyah, Kota Banjar, Jum’at (13/10/2017) malam, sekitar pukul 21.30 WIB. Akibat peristiwa itu, satu orang dilarikan ke RSUD Banjar karena mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun HR Online di lapangan, kejadian tersebut bermula ketika keempat pengendara sepeda motor tengah berhenti menunggu lampu merah. Namun, tiba-tiba sebuah truck mixer bernopol Z 8594 Y yang dikemudikan Hendra (28), warga Kawalu, Tasikmalaya, datang dari arah belakang (dari arah Taman Kota menuju Terminal Bus Banjar) dan menabrak empat pengendara sepeda motor yang tengah berhenti tersebut.

“Saya sudah berusaha menginjak rem, tapi remnya blong hingga akhirnya menabrak para pengendara motor,” kata Hendra.

Keempat pengendara sepeda motor yang tertabrak adalah Iman (32), warga Purwadadi, Lakbok, Kabupaten Ciamis, Angga (17), warga Jelat, Kelurahan Pataruman, Kota Banjar, Bimo (16) dan Angga Ade (17), keduanya merupakan warga Jalan Setia, Kota Banjar. Mereka semua mengalami luka ringan.

Sedangkan, Dian (30), dibonceng Iman, harus dilarikan ke RSUD Kota Banjar akibat mengalami luka yang cukup parah. Selain itu, keempat sepeda motor milik korban pun mengalami kerusakan parah.

“Seorang perempuan yang dibonceng langsung dilarikan ke rumah sakit akibat benturan keras dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas ini,” ujar Roni (34), salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut.

Sementara itu, Hendra, sang sopir truck mixer, diamankan petugas Laka Lantas Polres Banjar. Kini, peristiwa kecelakaan lalu lintas ini langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Banjar. (Hermanto/R3/HR-Online)

- Advertisment -